Manfaat Teh Rosemary untuk Kesehatan

9:32 PM
Remeja-berencana.blogspot.com – Kali ini kita akan membahas mengenai manfaat Teh Rosemary. Teh Rosemary merupakan obat herbal yang sudah dipercaya untuk menyembuhkan berbagai penyakit. Karena Teh Rosemary memiliki banyak akan antioksidan, minuman teh ini juga mempunyai sifat anti-bakteri.

Melansir dari halaman web boldsky.com, berikut merupakan manfaat dari teh rosamery untuk kesahatan tubuh kita agar tetap sehat dan terhindar dari berbagai bibit penyakit.

Pertama, Dapat meningkatkan daya ingat dan konsentrasi. Jika anda ingin menjaga kualitas daya ingat anda, teh Rosamery lah solusinya, karena teh ini dapat meningkatkan kelancaran sirkulasi darah ke otak kita, dengan begitu otak kita akan segar sehingga dapat meningkatkan konsentari dan daya ingat kita. Sehingga teh rosamery dapat mencegah penyakit pikun atau penyakit Alzheimer.

Kedua, Dapat meningkatan sistem imun/kekebalan tubuh. Teh ini juga layak bagi Anda yang sibuk akan pekerjaan di kantor dan tetap harus menjaga tubuh agar tetap terjaga terhindar berbagai penyakit. Karena teh ini banyak mengandung antioksidan dengan begitu dapat menetralkan racun yang ada di dalam tubuh Anda. Teh ini juga dapat untuk mencegah penyakit ganas seperti kanker dan penyakit lainnya. Sifat anti-inflamasi juga dimiliki oleh teh Rosamary.

Ketiga, Melancarkan sistem pencernaan. Mengkonsumsi sangat baik untuk pencernaan usus untuk membantu melancarkan sistem pencernaan. Tea ini juga untuk mengatasi dan mengatasi kembung pada perut, dan juga untuk menghindari sakit perut.


Keempat, Mencegah infeksi, tea rosamery mengandung sifat anti-bakteri dan ketika anda mengalami infeksi pada tubuh Anda, minumlah tea Rosemary secara rutin ini akan bermanfaat untuk membrantas infeksi.

Kelima, Dapat menyumbukan luka luar dengan cepat, Bagi anda yang akan terkena luka luar tubuh, letakkan teh rosemary ini pada luka anda, agar luka anda cepat sembuh, teh ini mengandung antispetik dan antibakteri sehingga dapat membunuh infeksi dan kuman di luka Anda dan akan mempercepat penyembuhan.

Keenam, Racun dalam tubuh dapat dibersihan oleh teh rosemary, dengan mengkonsumsi teh resomery, tubuh anda akan terasa segar karena racun dalam tubuh dapat dikeluarkan dari sistem tubuh anda.

Ketujuh, Napas Anda menjadi segar. Teh rosemary mengandung antiseptik dan mengandung antibanteri, sehingga dapat dijadikan pembesih murut Anda sehingga mulut Anda menjadi segar.
Itulah manfaat dari teh Rosemary yang anda harus ketahui.

sumber gambar: http://www.capitalfm.co.ke/

Artikel Terkait

Previous
Next Post »